Apa Itu Foredi

TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK FOREDI

FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dipakai. Bahan bakunya seperti pada gambar ini :

ramuan foredi

Kandungan Foredi:

  • Piperis albi semen
  • Piperis Folium
  • Jingiberis rhizoma
  • Alii sativi bulbus
  • Uricaria gambir
  • Arecae fructus
  • Myristicae semen
  • Curcumae C rhizoma

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan :

  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.

  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.

  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Cara pemakaian FOREDI :

  1. Oleskan 1/3 – 1/2 sachet pada organ intim pria secara merata, (terutama pada bagian batang bawah MR P dioles lebih tebal dan jangan kena Lubang)

  2. Setelah dioles biarkan sampai herbal bereaksi dan akan terasa hangat.

  3. Setelah sekitar 1 – 2 jam kemudian cuci bersih dengan air, atau dengan sabun sampai bersih.

  4. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun. Tunggu lebih kurang 15 menit lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

  5. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda. 

 Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 atau 1/2 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup 1/3 sachet saja. Setelah terbiasa memakainya, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas-nya (berbeda untuk tiap pria).

Untuk perawatan :
Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK(untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll)

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

Ureter-Penis

<<<< TIPS Pemakaian Optimal : Oleskan Gel lebih tebal pada bidang (arsir merah : lihat gambar) dimana daerah tersebut merupakan (URETER) sebagai saluran keluarnya sperma saat ejakulasi, pemakaian foredi gel dengan tepat akan memperlancar sirkulasi darah, utamanya pada alat vital sehingga akan menekan ureter secara alamiah dan membuat alat vital lebih TAHAN LAMA menahan laju ejakulasi sehingga akan menambah durasi hubungan intim lebih lama dan memberikan kesempatan pasangan untuk mendapatkan multi orgasme. Manfaat FOREDI Gel akan lebih terasa khasiatnya pada pemakaian kedua dan selanjutnya ! Anda akan lebih paham takaran pas bila sudah terbiasa mengoleskan FOREDI Gel

Tanya Jawab Produk Foredi KLIK DI SINI !