Atasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi

Atasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi

Apakah Anda salah satu orang yang termasuk memiliki masalah dalam berhubungan intim? Jika masalah tersebut bermula dari ejakulasi dini, sehingga pasangan  Anda merasa tidak puas saat berhubungan intim cobalah untuk menggunakan ForediForedi adalah salah satu jenis ramuan herbal berupa gel antiseptik lokal pada bagian organ vital pria dewasa yang dapat berguna untuk mengatasi ejakulasi dini. Gel Foredi ini adalah satu-satunya antiseptik yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dan juga memperpanjang waktu orgasme pada pria yang digunakan dengan cara dari luar bukan dari dalam. Sehingga dalam penggunaannya Foredi  dapat memberikan efek yang lebih aman tanpa menimbulkan efek samping pada bagian organ dalam, seperti halnya otak, jantung, ataupun ginjal.

Foredi sebagai ramuan herbal sudah tentu menggunakan bahan baku yang alami dalam pembuatannya, oleh karena itulah penggunaannya pun lebih aman dan alami. Bahan baku yang digunakan dalam pembuatan Foredi tersebut diantaranya adalah Alii sativi bulbus, Arcae Fructus, Curcumae domisticae, Jingiberis Rhizoma, Myristicae Semen, Piperis Albi semen. Piperis Folium, dan juga Uricaria Gambir. Beberapa bahan baku alami tersebut diproduksi menjadi satu melalui proses farmasi, sehingga pada akhirnya dapat berbentuk menjadi gel antiseptik lokal. Karena memiliki bahan dasar yang alami, Foredi dapat memberikan rasa nyaman dalam menikmati hubungn intim, sehingga banyak para pasangan yang lebih percaya diri dan juga menjadi harmonis berkat penggunaan gel Foredi tersebut.

Sebagai gel antiseptik yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini, Foredi juga memiliki beberapa keunggulan lainnya, seperti sudah terdaftar dalam BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Indonesia, digunakan sebagai herbal lokal atau obat oles luar, tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti pemati rasa (lidocaine), satu-satunya obat hasil Indonesia yang unik dan juga berijin resmi hingga dipercaya di tingkat internasional, dapat memperpanjang waktu untuk berhubungan intim, tidak memiliki efek samping yang merugikan seperti pada organ dalam tubuh, melindungi kontaminasi yang mungkin saja terjadi pada waktu berhubungan intim dengan pasangan, dan juga dapat berfungsi sebagai antiseptik dengan melindungi organ vital dari bahaya jamur dan kuman.

Adapun untuk cara pemakaiannya, Foredi dapat digunakan dengan cara dioleskan pada bagian organ intim kaum pria, seperti pada bagian kepala, dan juga bagian bawah dari organ vitalnya. Untuk bagian kepala organ vital, usahakan agar tidak mengoleskan Foredi hingga ke bagian lubangnya. Setelah itu, diamkan selama 1 jam, hal ini berfungsi untuk menyerapkan Foredi yang sudah dioles tersebut. Kemudian setelah satu jam, dan terasa hangat, cucilah organ vital tersebut dengan sabun hingga bersih, dan setelah itu diamkan kembali hingga 1 jam kemudian. Setelah satu jam berlalu dan rasa hangat yang tadinya ditimbulkan mulai mereda, maka Anda sudah siap untuk berhubungan intim dengan pasangan Anda.

Untuk cara kerja dari gel antiseptik Foredi adalah setelah dioleskan secara merata pada cara pemakaian di atas, dengan membiarkannya selam satu jam, hal ini berfungsi untuk membiarkan  gel tersebut meresap hingga membuat rongga  pembuluh darah menjadi besar dan menekan uretra. Pada saat hal itu terjadi sensitifitas dari organ vital Anda akan sedikit berkurang, tetapi tidak menjadi mati, hal ini juga tergantung dari seberapa banyak Anda mengoleskan gel tersebut pada organ vital Anda sendiri.  Untuk rasa hangat yang timbul pada organ tersebut merupakan satu bentuk reaksi bahwa gel tersebut bekerja dengan baik.  Gel antiseptik Foredi ini, dalam cara kerjanya dapat bertahan hingga 5 sampai dengan 8 jam, sehingga dapat menimbulkan terjadinya multi orgasme bagi pasangan Anda.

Leave a Reply