Foredi, Obat Herbal Mengatasi Ejakulasi Dini

 

Foredi, Obat Herbal Mengatasi Ejakulasi DiniForedi merupakan salah satu obat herbal yang digunakan untuk mengobati ejakulasi dini. Obat ini diramu menggunakan ramuan herbal alami dari Indonesia dan terbukti keampuhannya. Tidak heran jika dewasa ini, obat yang satu ini bisa menolong pasangan suami istri yang memang sedang terjebak masalah ejakulasi dini.

Manfaat Foredi

Foredi ini dipercaya oleh beberapa pasangan suami istri untuk bisa menyelesaikan masalahnya soal ejakulasi dini yang belum terlalu parah. Gel foredi ini digunakan sebagai obat terapi. Jadi jangan hanya digunakan saat akan berhubungan intim saja. Namun digunakan secara rutin, sampai ejakulasi yang diderita bisa sembuh.

Selain digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini, Foredi juga cocok digunakan untuk membersihkan organ intim Anda. Pasalnya, obat ini memiliki kandungan antiseptik yang baik digunakan untuk melawan kuman dan bekteri jahat. Jadi sangat dianjurkan untuk digunakan setiap hari.

Lalu apakah tidak ada efek sampingnya? Tentu saja aman. Obat Foredi ini sudah mendapatkan ijin dari BPOM RI, jadi dijamin aman. Bahkan jika digunakan setiap hari, akan semakin baik untuk daerah pribadi laki-laki Anda, bersih dan terbebas dari ejakulasi dini.

Selain berkhasiat untuk laki-laki, ternyata Foredi juga memiliki keuntungan tersendiri bagi pasangan. Ketika laki-laki menggunakan Foredi, maka pasangannya tidak perlu takut terserang keputihan patologis, keputihan fisiologis, dan infeksi saluran kelamin. Ini karena alat vital milik Anda sudah terbebas dari bakteri dan jamur penyebab beberapa masalah pada perempuan di atas. Jadi sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kesehatan diri dan pasangan.

Tidak perlu kuatir dengan ukuran alat vital Anda. Karena Foredi tidak memiliki efek menambah ukuran. Foredi hanya akan membersihkan dan mengobati saja.

Cara Kerja Foredi

Ejakulasi dini salah satunya terjadi karena peredaran darah penderita yang tidak lancar. Lalu bagaimana cara kerja Foredi? Foredi bisa digunakan untuk melancarkan sistem peredaran darah pada alat vital. Ketika peredaran penderita sudah lancar, maka akan menekan saluran ureter agar bisa digunakan untuk menahan laju keluarnya sperma.

Foredi baik digunakan untuk penderita ejakulasi dini yang belum parah. Penggunaannya pun tidak perlu banyak-banyak, secukupnya saja. Pasalnya jika terlalu banyak justru akan merugikan kondisi alat vital Anda.

Lalu apa yang akan dirasakan ketika menggunakan foredi. Salah satunya adalah rasa hangat. Jangan panik jika setelah menggunakan foredi ada rasa hangat di sekitar alat viatl Anda. Ini kondisi normal. Rasa tersebut hanya akan terasa beberapa saat saja.

Mengapa bisa demikian? Ini karena Foredi terbuat dari rempah Indonesia pilihan. Tidak memiliki efek samping jangka panjang. Obat ini juga tidak akan menimbulkan mati rasa pada pemakainya.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda tinggal mengeluarkan gel beberapa tetes saja, kemudian oleskan tipis-tipis, terutama pada batang penis bagian bawah Anda. Kemudian diamkan selama 20-45 menit. Setelah itu cuci dengan air dan sambun sampai bersih. Setelah itu, jangan langsung digunakan untuk melakukan hubungan intim. Tunggu kurang lebih satu jam  ((sampai rasa hangat hilang) baru digunakan untuk melakukan hubungan intim. Namun jika ejakulasi yang terjadi sedikit parah, maka Foredi bisa digunakan dengan dosis yang agak banyak. Ingat, jika memang memiliki penyakit yang parah sebaiknya lakukan terapi secara rutin. Jangan sampai menggunakan Foredi hanya pada saat akan melakukan hubungan intim saja. Jadi untuk Anda laki-laki yang mendamba-dambakan kesehatan baik untuk diri Anda dan pasangan, maka gunakan Foredi.

Leave a Reply