Mengetahui Jenis dan Terapi Ejakulasi Dini

Mengetahui Jenis dan Terapi Ejakulasi Dini

Menggunakan obat alami Foredi sebagai terapi mengatasi masalah ejakulasi dini merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Selama ini tidak banyak orang yang tahu bahwa gangguan ejakulasi dapat diatasi melalui banyak hal salah satunya adalah dengan terapi. Terapi yang digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini ini tidak diterapkan secara sembarangan pada setiap penderita ejakulasi dini. Melainkan terapi dilakukan setelah melihat beberapa jenis ejakulasi yang mungkin terjadi pada penderita gangguan ejakulasi.

Jenis-jenis Ejakulasi Dini

Ejakulasi dibedakan menjadi beberapa jenis. Dan pembagian beberapa jenis ejakulasi ini didasarkan pada saat terjadinya ejakulasi dini tersebut terjadi. Jenis ejakulasi dini yang pertama adalah ejakulasi dini primer. Sesuai dengan namanya, ejakulasi dini primer terjadi sejak pertama kali melakukan hubungan seksual. Dan ejakulasi dini primer ini bukan tidak mungkin dapat terjadi pada suami istri. Hal yang mendorong terjadinya ejakulasi dini primer ini biasanya faktor genetika atau bisa jadi merupakan hasil dari perilaku masa kanak-kanaknya. Kebiasaan saat masa remaja melakukan masturbasi akan membuat pria saat dewasa cenderung tergesa-gesa saat melakukan hubungan seksual dengan istri. Akibatnya hanya suami yang akan mendapatkan kepuasan sementara tidak demikian dengan istri.

Jenis ejakulasi berikutnya adalah ejakulasi dini sekunder. Pria yang menderita ejakulasi dini sekunder merupakan pria yang aktif melakukan hubungan seksual dengan istri namun tiba-tiba saja pria menyatakan telah mengalami ejakulasi dini. Biasanya pria yang mengalami ejakulasi dini sekunder memiliki alasan psikologis dan juga fisik. Gejala yang ditimbulkan dari ejakulasi dini sekunder ini adalah ejakulasi baru terjadi setelah penetrasi organ vital pria ke dalam organ intim wanita baik itu tanpa atau dengan rangsangan. Selain itu stress dan depresi juga merupakan gajala yang ditimbulkan oleh ejakulasi dini sekunder. Dengan mengenal jenis-jenis ejakulasi dini ini, Anda dapat memutuskan apakah menggunakan Foredi merupakan langkah penyembuhan yang tepat bagi masalah Anda.

Terapi Ejakulasi Dini

Mengalami gangguan ejakulasi bukannya tidak bisa disembuhkan. Terutama ejakulasi dini sekunder sangat mudah diatasi dengan beberapa terapi. Namun sebelum menjalankan terapi untuk mengatasi ejakulasi dini ini, Anda harus terbuka dan jujur lebih dulu kepada istri Anda. Dengan Anda jujur, semua masalah yang mengganggu hubungan seksual Anda dapat diatasi dengan mudah.

  • Terapi untuk mengatasi masalah ejakulasi dapat Anda lakukan di rumah bersama istri. Tugas istri disini untuk melakukan rangsangan pada organ vital Anda sekaligus melatihnya untuk tidak ejakulasi dengan cepat.
  • Terapi lainnya adalah dengan melakukan hubungan intim menggunakan posisi berhubungan yang baru dan berbeda sehingga dapat membangkitkan gairah Anda bersama pasangan. Sekali lagi saat berhubungan intim, biarkan istri Anda yang memegang kendali dan menjaga ejakulasi tidak terjadi dengan cepat.
  • Terapi dengan menggunakan foredi yang merupakan obat untuk mengatasi ejakulasi dini. Foredi aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang tanpa menimbulkan ketagihan. Sebaiknya gunakan gel Foredi 2 jam sebelum berhubungan intim dengan istri. Gel ini akan bekerja setelah Anda mengoleskannya pada organ vital Anda. Dalam jangka waktu 1 jam gel bereaksi yang ditandai dengan rasa hangat yang menjalar ke organ vital pria. Saat Anda merasakan Foredi bekerja, Anda dapat melakukan hubungan intim dengan istri setelah semua gel dibersihkan dari organ vital Anda. Foredi akan menjamin kemampuan organ vital Anda dalam memuaskan istri dan mencegah terjadinya ejakulasi dini.
Leave a Reply