Sudah jamak ditengarai bahwa sebagian besar penduduk Indonesia, bahkan mungkin penduduk di dunia,  setuju bahwa istilah   laki laki jantan dan kuat adalah laki laki yang “kuat “di ranjang dan sanggup memuaskan pasangannya / mencapai orgasme hingga berkali kali dalam setiap permainannya.  Itulah kenapa, peredaran sejumlah merk obat kuat marak terjadi di Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri.

Yang menjadi keprihatinan kita adalah obat kuat yang banyak beredar di pasaran Indonesia , kebanyakan tidak memiliki ijin edar yang resmi sebagai obat obatan yang aman untuk dikonsumsi di Indonesia , karena belum  terdaftar dan mengantongi ijin edar resmi dari departeman kesehatan, dalam hal ini BPOM ( Balai Pengawasan Obat dan Makanan). Hal ini tentu berbahaya, sebab obat obat kuat tersebut belum melalui uji medis dan laboratorium di departeman Kesehatan, sehingga khasiat yang digembar gemborkan patut dipertanyakan. .

Foredi Gel Untuk Atasi Ejakulasi Dini – Foredi gel adalah gel yang  terbuat dari herbal, yang jika digunakan sesuai dosis yang dianjurkan akan membawa akibat dapat memperpanjang durasi sebuah hubungan intim. 100% aman digunakan ,karena Foredi gel ini merupakan antiseptik herbal, yang bekerja sebagai obat oles “tahan lama“ sebuah hubungan intim.

Dalam sebuah perkawinan yang sehat, hubungan suami istri bukanlah sebuah kebutuhan primer. Tetapi anehnya, dapat dikatakan bahwa segala persoalan yang terjadi di dalam sebuah hubungan intim antara sepasang suami istri, yang pada hakekatnya dimana salah satu pihak atau mungkin kedua belah pihak tidak dapat mencapai sebuah kepuasan batin ketika berhubungan badan (biasanya ditandai dengan tercapainya orgasme ), maka sebuah pertengkaran dan hubungan yang kurang harmonis bisa terjadi dalam keluarga tersebut, yang tak jarang berbuah sebuah perselingkuhan atau bahkan sebuah perceraian.

Aturan Pemakaian Foredi Gel – Untuk memperoleh hasil yang optimal sehingga sesuai dengan yang diharapkan, pria yang akan melakukan hubungan intim, sangat dianjurkan untuk mengikuti langkah langkah berikut dengan benar :

1.     Untuk hasil yang optimal disarankan pengolesan dilakukan 2-3 jam sebelum melakukan hubungan intim.

2.     Ambil satu sachet Foredi gel, lubangi dengan jarum tepat pada lingkaran pembukanya, pada sisi pojok sachet. Jangan gunakan gunting sebab sisa gel akan berlepotan.

3.     Tuang 2 hingga 3 tetes pada ujung telunjuk Anda, lalu oleskan secara tipis dan merata pada bagian pangkal batang sebelah bawah (bagian ureter) dan bagian atas dari organ vital pria. Jangan lupa oleskan sedikit tapi merata pada pucuk alat vital Anda. Hati hati jangan sampai kena lubang kencing.

4.     Tunggu hingga 1 jam, biarkan herbal bereaksi sehingga meresap sempurna. Efek hangat pada alat vital Anda akan terasa, sebagai tanda bahwa produk ini sedang bekerja. Selanjutnya cuci organ vital Anda yang telah dioles tadi dengan air bersih. Gunakan sabun jika perlu.

5.     Biarkan kembali selama 1 jam hingga rasa hangat tadi mereda/ hilang.

6.     Anda siap untuk melakukan hubungan intim. Manfaat herbal Foredi ini mampu bertahan selama 5 hingga 8 jam.

7.     Jika Anda penderita Ejakulasi dini yang sudah parah, maka penggunaan dosis dapat ditingkatkan pada saat pengolesan awal. Gunaklan hingga satu sachet untuk mengatasi ejakulasi dini Anda yang sudah parah. Sedangkan untuk penderita ejakuklasi dini yang biasa , cukup gunkan setengah sachet saja. Penggunaan yang rutin setiap harinya akan membuat Anda mengetahui berapa takaran yang sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda.

8.     Foredi gel juga dapat dimanfaatkan sebagai antiseptik yang dapat dipakai setiap hari. Sangat berguna untuk menghindari terjangkitnya virus dan bakteri akibat misalnya penggunaan celana dalam yang tidak bersih, timbulnya jamur dan bakteri berbahaya akibat keringat, akibat hubungan intim yang terkontaminasi penyakit. Cara ini sekaligus dapat melancarkan aliran darah pada alat vital Anda.