Bagi kebanyakan orang yang biasa menjaga Vitalitas bagi pria, ereksi adalah hal paling utama dalam seks, namun banyak faktor yang bisa membuat pria berhenti ereksi, salah satunya adalah pola makan yang biasa di komsumsi kebanyakan pria.

Jangan khawatir, para pria bisa mengonsumsi beberapa makanan yang bisa membuat Anda tetap menjaga vitalitas dalam hubungan dengan pasangan Anda.

Vitalitas-Pria

Ereksi bisa tetap terjaga asal pembuluh darah juga lancar. Berikut beberapa makanan yang menjaga pembuluh darah lancar dan bantu pria tetap ereksi. Seperti dikutip dari Men’s Health.

Tiram

Ini adalah alasan reputasi seksi para pria. Tiram, kaya mineral seng dan vitamin B6 yang keduanya penting bagi testosteron. Tanpa itu, pria memiliki dorongan seks seperti siput mati. Jika kerang abu-abu membuat Anda muntah ketika menelannya, konsumsi kacang-kacangan dan biji-bijian sebagai gantinya untuk meningkatkan testosteron.

Pisang

Pria tegap memiliki jantung yang sehat. Jadi, makan pisang untuk kalium yang juga bagus untuk jantung dan sirkulasi. Mendapat potasium yang cukup, bantu jaga tingkat natrium di bawah kendali.

Selain itu menghentikan tekanan darah yang naik dan mengurangi risiko masalah jantung. Apabila makan terlalu banyak garam dan tidak suka pisang, dapatkan potasium dan jeruk atau kulit kentang (mineral ada dikulit).

Kopi

Kafein dan kopi bisa meningkatkan metabolisme pria, memompa darah, serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan menyingkirkan timbunan lemak. Itu bisa memberi energi sepanjang malam untuk para pria.

Cabai

Bumbui kehidupan cinta dengan cabai. Ketika wajah berkeringat setelah makan kare, pembuluh darah jadi mengembang. Itu berkat efek dan cabai. Dan bukan hanya pembuluh darah di wajah saja, tapi juga pembuluh darah pada Mr.P. Jadi yang dibutuhkan adalah jantung kuat dan lancar serta pembuluh darah sehat.

Ikan Salmon

Asam lemak omega-3 dalam minyak pada ikan membuat darah kurang lengket serta meningkatkan aliran darah ke bagian-bagian tubuh yang penting.

Makan ikan seperti salmon, ¡kan kembung, ¡kan air tawar, dan tuna segar, dua kaN seminggu untuk membantu jaga arteri berjalan lancar.

Ceri

Ceri yang mengandung anthocyanins, yaitu bahan kimia tanaman yang berwarna warni melindungi dinding arteri, membantu mencegah plak lemak yang menyebabkan atherosclerosis atau penyumbatan arteri.

Bawang

Phytochemical allicin dalam bawang bombay dan bawang putih akan mengencerkan darah dan meningkatkan sirkulasi. Sehingga lebih kecil kemungkinan darah membeku dan tersumbat.

Bubur

Bubur membantu menjaga pembuluh darah halus dan elastis.

Bagaimana dengan Anda, sudah siapkah untuk meningkatkan Vitalitas Anda?