Sebagai pasangan yang sudah  menikah, kualitas sebuah hubungan intim antara pasangan suami istri tidak ditentukan oleh ukuran alat vital seorang pria / suami, tetapi lebih dominan dipengaruhi oleh kemampuan alat vital pria / suami  tersebut untuk bertahan hingga isteri mencapai orgasme. Apalah artinya seorang pria / suami yang memiliki alat vital yang besar bahkan panjang, tapi tidak mampu bertahan  lama, alias mengalami ejakulasi dini atau peltu (orang Jawa biilang peltu, yang artinya “nempel metu = begitu menempel langsung keluar” ).

Ejakulasi Dini dan Disfungsi Ereksi – Ejakulasi Dini bukan Disfungsi ereksi dan sebaliknya. Orang sering salah kaprah saat harus membedakan kedua istilah ini.

Ejakulasi dini adalah sebuah kondisi yang kerap dialami oleh pria , dimana sperma keluar lebih cepat dari yang diharapkan sehingga pasangan Anda tidak bisa mencapai orgasme. Ejakulasi dini dapat diiringi dengan persoalan yang berhubungan dengan ereksi pada alat vital pria tersebut, tapi dapat juga tidak.

Sedangkan Disfungsi Ereksi adalah suatu kondisi yang terjadi pada alat vital pria dimana organ vital pria tersebut lemas / loyo, artinya tidak mampu ereksi dengan keras,bahkan seringkali belum terjadi ejakulasi   atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah.

Foredi, Obat Oles Mengatasi Ejakulasi DiniUntuk Anda penderita Ejakulasi dini, kini telah hadir sebuah produk yang dapat memperpanjang durasi hubungan intim Anda, dengan merk dagang bernama Foredi. Foredi adalah sebuah gel terbuat dari herbal yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Produk ini merupakan ramuan asli Indonesia. Sejak pertama kali diperkenalkan di pasaran, produk Foredi ini langsung merebut hati para penderita ejakulasi dini di Indonesia. Mengapa ? Sebab produk ini hampir 90% tidak menimbulkan efek samping yang merugikan, bahkan bisa dibilang 100% aman, sebab foredi ini tidak diminum, yang mungkin dapat menyebabkan perubahan pada metabolisme tubuh Anda. Pemakaian foredi ini justru hanya dioles pada bagian luar alat vital pria, sesuai dosis anjuran pemakaian yang disarankan. Tidak akan ada efek samping yang timbul meskipun dipakai sebagai perawatan alat vital pria setiap harinya.

Cara kerja produk Foredi ini, seperti yang dilansir dan diterangkan oleh dr.Boyke Dian Nugraha, seorang dokter ahli penyakit kelamin ternama di Indonesia, adalah :

1.     Sesaat setelah dioleskan pada bagian batang organ vital pria, maka langsung akan terasa hangat, sebagai tanda bahwa obat ini bekerja. Cukup gunakan 2 hingga 3 tetes saja yang dioleskan merata pada bagian bawah , bagian atas dan pada pucuk organ vital pria. Hati hati jangan sampai mengenai lubang kencing.

2.     Pengolesan langsung pada batang organ vital pria ini akan meresap sempurna, dan  kan membesrakan pembuluh darah pada jaringan corpora Cavernosa, sekaligus menekan saluran ureter sehingga sperma tidak akan cepat keluar.

3.     Setelah kira kira 1 jam maka cuci organ vital Anda  dengan sabun dan tunggu hingga 1-2 jam hingga efek hangat ini menghilang, sebelum digunakan untuk berhubungan intim. Efek hebat dan manfaat produk ini dapat bertahan selama 5 hingga 8 jam sejak pertama kali dioleskan.

4.     Mengingat cara kerja produk ini yang murni terbuat dari herbal terbilang lambat namun pasti, maka disarankan pengolesan sebaiknya dilakukan  2 hingga 3 jam sebelum berhubungan intim.

5.     Untuk memperoleh hasil yang maksimal sesuai manfaat optimal Foredi, maka urutan langkah pemakaiannya harus benar benar ditaati.

6.     Foredi ini dijamin aman karena sudah memiliki ijin resmi dari BPOM (Balai Pengawasan Obat dan Makanan) Indonesia dengan no.registrasi POM TR 132.673.781 .